Willian Masih Belum Ambil Keputusan Soal Masa Depannya

Category: Berita Bola 0 0

Masa depan Winger Brazil, Willian Borges Da Silva masih jadi tanda-tanya. Ada yang menyebutnya akan bertahan di Chelsea, tapi di satu sisi kontrak baru tak kunjung mencapai kata sepakat.

Sebenarnya, Willian merupakan salah satu pemain penting di Chelsea selama beberapa tahun terakhir ini. Akan tetapi, Pemain asal Brasil itu berpotensi meninggalkan Stamford Bridge di musim panas nanti. Mengingat, sampai sekarang belum ada kesepakatan kontrak anyar untuk sang pemain.

Situasi tersebut jelas memancing munculnya spekulasi di media-media Inggris terkait masa depan sang pemain. Belakanga, Willian mulai dikaitkan dengan sejumlah klub yang tertarik untuk mengamankan jasanya di musim panas nanti, termasuk Tottenham, Arsenal sampai Barcelona.

Terkait dengan hal tersebut, Agen Transfer Willian, Kia Joorabchian membenarkan bahwa belakangan banyak terdengar spekulasi masa depan kliennya.

“Sejauh ini memang ada banyak spekulasi mengenai masa depannya,” beber Joorabchian kepada Sky SPorts.

Hanya saja, dijelaskan sang Agen bahwa sejauh ini pihaknya belum mengadakan pembicaraan dengan klub manapun. Sedangkan di satu sisi, pemain Brazil juga masih belum mengambil keputusan apapun terkait dengan masa depannya.

“Saya bisa mengatakan ini bahwa sejujurnya kami belum membicarakan perihal transfer atau hal-hal sejenisnya.” Tandasnya.

Apa yang menjadi penyebab masa depan sang pemain belum ditentukan tak lain karena Pandemi Virus Corona. Menurutnya, tidak mungkin untuk berbicara tentang masa depan di tengah-tengah situasi seperti ini.

“Sejauh ini semua pihak tidak memiliki perasaan yang tepat untuk membicarakan hal ini. Entah kami atau pihak-pihak lain belum mau berbicara terkait situasi ini ketika ada pandemi yang tengah menjangkiti seluruh dunia.” ujarnya.

Beberapa laporan mengklaim bahwa pemain Brazil ini sebenarnya tertarik untuk memperpanjang masa kerjanya bersama Chelsea. Namun tuntutannya untuk meminta kontrak tiga tahun di Stamford Bridge ditolak oleh Chelsea yang hanya bersedia memberikan dua tahun saja.

Willian sendiri bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun 2013 silam dari Anzhi Mackhachkala. Selama tujuh tahun terakhir, pemain Brazil telah mencatatkan 329 penampilan dan mencetak 59 gol di semua ajang.

Related Articles

Add Comment