Zidane Akhirnya Bicara Bale Yang Suka Main Golf

Category: Berita Bola 1 0

Real Madrid sepertinya sudah begitu familiar dengan konflik ruang ganti, misalnya saja yang baru-baru ini melibatkan Winger andalan mereka, Gareth Bale. Beberapa kali pemain Wales tersebut disindir dan dikritik karena hobinya bermain golf. Pelatih Zinedine Zidane sendiri sempat bungkam mengenai hobi pemain andalannya tersebut, tapi lantas buka suara baru-baru ini.


Bale sempat membuat kegaduhan di Spanyol karena sering memainkan hobinya itu, dan lantas membuat rekan setimnya di Madrid menjulukinya sebagai “the golfer”. Sebenarnya, tidak ada masalah dengan hobi tersebut, sah-sah saja bagi siapapun, asalkan tidak mengganggu performa sang pemain dan tidak merugikan klub.

Hanya saja yang jadi masalah adalah, kebiasaan bermain Golf tersebut kerap dilakukan Bale saat justru sedang proses pemulihan cedera. Bukannya beristirahat agar bisa lekas pulih, mantan pemain Tottenham Hotspur ini justru kedapatan bermain Golf. Tidak hanya itu, dia juga sempat mengabaikan tur pra musim Real Madrid, demi melakukan hobinya tersebut.

Jadi, wajar-wajar saja ketika Bale kemudian mendapat sindiran dan kritikan mengenai kebiasaannya tersebut. Bahkan, situasi ini juga sempat membuat sang pemain nyaris ditendang dari Santiago Bernabeu pada musim panas kemarin. Kendati pada akhirnya diperthankan dan jadi andalan di Tim utama Los Blancos musim ini, kebiasaan Bale masih tetap sama.

Hanya saja, yang disayangkan memang sikap sang pemain di luar lapangan baru-baru ini. Tepatnya saat membela Timnas Wales di ajang Kualifikasi Piala Euro 2020. Bale berpose dengan bendera Wales yang berisi tulisan ‘Wales, Golf, Real Madrid, begitu urutannya’. Pelatih Zinedine Zidane sempat bungkam mengenai hobi pemainnya itu.

Tapi kini sang manajer angkat bicara, dia tidak akan melarang Bale dengan hobinya, karena para pemain sudah dewasa.

“Saya akan memberi kalian jawaban saya, pihak klub mungkin akan berkata yang lain. Saya takkan melarang Gareth atau pemain lain untuk melakukan sesuatu. Mereka semua sudah dewasa dan tahu apa yang harus mereka lakukan. Saya takkan mengatakan apa pun kepada pemain.” Kata Zidane kepada reporter.

Di musim ini, Bale baru mencetak dua gol dan dua assists dari delapan penampilannya untuk Madrid di La Liga. Sayangnya, catatan itu terhenti sementara waktu, sebagaimana sang pemain sedang menepi karena cedera.

Related Articles

Add Comment