Zidane Dan Pogba Bicarakan Peluang Transfer di Dubai

Category: Berita Bola 2 0

Gelandang Tim Nasional Prancis, Paul Pogba saat ini sedang absen membela Manchester United dan diketahui sedang berada di Dubai untuk menjalani proses pemulihan cederanya. Namun, kehadiran Pogba di kota tersebut tidak hanya karena satu maksud , disinyalir eks Juventus ini bertemu dengan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane guna membahas kemungkinan transfer pada Januari 2020 mendatang.

Zidane Ternyata Lebih Inginkan Pogba Ketimbang Hazard
Zidane Ternyata Lebih Inginkan Pogba Ketimbang Hazard

Pada bursa transfer musim panass kemarin, kabar kepergian Pogba dari Manchester United memang sudah menjadi rahasia umum. Bahkan, mantan bintang Juventus tersebut pernah secara terang-terangan menyatakan kekagumannya terhadap Real Madrid yang diyakini sebagai tujuannya setelah meninggalkan Old Trafford. Sayangnya, rumor kepindahannya tak kunjung terwujud. Real Madrid diyakini harus menjual beberapa pemainnya terlebih dahulu untuk mendanai kepindahan Pogba ke Santiago Bernabeu. Namun, usaha itu tidak kesampaian, dan Pogba sendiri akhirnya bertahan di Old Trafford.

Ketika jendela transfer musim panas kemarin ditutup, Praktis Real Madrid dan Pogba tidak bisa mencapai kesepakatan lagi, sehingga perlahan isu transfer ini mulai terlupakan. Menariknya, belakangan spekulasi ini kembali menguap ke media-media Eropa. Dilansir dari Express Sport, Pogba menemui pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane di sebuah pantai pada hari Minggu (14/10) waktu setempat. Kehadiran Zidane di Dubai memang bukan hanya untuk bertemu Pogba, tapi juga karena ada acara Konferensi yang digelar di kota itu.

Masih laporan yang sama, mengklaim bahwa Pogba berbicara dengan Zidane dalam waktu yang sangat singkat, 10 menit, namun dalam waktu singkat itu, keduanya membahas potensi transfer yang bisa terjadi pada musim dingin Januari mendatang. Satu hal yang diketahui, Real Madrid tidak akan mendapatkan tanda tangan Pogba dengan harga murah. Kontrak sang gelandang masih menyisakan dua tahun plus opsi penambahan selama satu musim, dimana fakta tersebut membuat Manchester United bisa menetapkan banderol tinggi untuk sang pemain.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Real Madrid sempat mengajukan tawaran sebesar 27,7 Juta Poundsterling plus James Rodriguez, namun ditolak Setan Merah. Manchester United dilaporkan mematok harga 150 juta pounds untuk pemain berumur 26 tahun itu. Sebelum bursa transfer ditutup, Juventus mengajukan tawaran yang hampir mendekati angka tersebut, tapi juga berujung antiklimaks.

Related Articles

Add Comment