Zidane Dinginkan Isu Transfer Paul Pogba

Category: Berita Bola 3 0

Sejak musim panas kemarin, Real Madrid adalah salah satu raksasa Eropa yang dikaitkan dengan gelandang Prancis, Paul Pogba. Kendati pada akhirnya sang pemain bertahan di Old Trafford, namun diyakini Los Blancos akan kembali mengejar tanda tangannya pada musim dingin januari 2020 ini. Bicara mengenai hal tersebut, pelatih Zinedine Zidane berusaha untuk meredamnya.

Pogba sendiri sudah menuturkan hasratnya untuk meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin. Selain Barcelona dan Juventus, Real Madrid disebut-sebut sebagai peminat berat sang pemain. Gelandang Prancis ini terus dihubungkan dengan Los Blancos sejak musim panas lalu. Kabarnya, Pogba memiliki hubungan spesial dengan pelatih Zinedine Zidane.

Kendati pada akhirnya Pogba bertahan di Old Trafford, tapi diduga kesepakatan bisa tercapai pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan sempat beredar kabar yang mengklaim bahwa Pogba dan Zidane sempat bertemu di Dubai beberapa waktu lalu. Akan tetapi, dengan jendela transfer yang telah resmi dibuka, Pogba mendapati cedera dan harus naik ke meja operasi karenanya.

Dia sudah menepi beberapa bulan, pulih sejenak, lalu kembali absen untuk menjalani operasi. Tentu, kondisi Pogba ini meredakan spekulasi perihal masa depannya. Hal yang samapun tampak jelas dari pernyataan Zidane ketika menjawab perihak kabar kedatangan Pogba ke Santiago Bernabeu. Sang manajer berusaha untuk meredam kabar tersebut, dan mendoakan Pogba agar lekas pulih.

“Bagaimana bisa saya menjawab ini ? Saya tidak akan memberikan jawaban apa pun. Paul merupakan pemain tim lain. Yang penting bagi dia, karena sedang cedera, adalah kembali bermain secepat mungkin, itu sudah. Saya berharap yang terbaik untuk dia.” tegas Zidane kepada Goal internasional.

Yang terpenting bagi Zidane sekarang adalah fokus pada pertandingan berikutnya, sebagaimana Real Madrid akan menjalani pertandingan pertama mereka di tahun 2020 ini melawan Getafe dalam lanjutan la Liga Spanyol malam nanti (04/12).

“Yang paling penting bagi kami adalah pemain-pemain yang saya miliki dan memikirkan pertandingan besok. Setiap pemain penting. Saya punya skuad yang sangat bagus dengan banyak pemain hebat, dan saya akan menggunakan apa yang ada,” tutupnya.

Related Articles

Add Comment