Zidane Enggan Remehkan PSG tanpa Neymar dan Mbappe

Category: Berita Bola 2 0
 Zidane Enggan Remehkan PSG tanpa Neymar dan Mbappe

Zidane Enggan Remehkan PSG tanpa Neymar dan Mbappe

Real Madrid bertekad meraih gelar juara Liga Champions Eropa lagi di musim ini, dan pada matchdays pertama fase group mereka akan berhadapan dengan salah satu tim hebat, juara bertahan Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Pertandingan tersebut sejatinya akan berlangsung di Parc Des Princes, Paris yang merupakan markas Paris Saint-Germain. Bermain di markas lawan, Los Blancos tentu harus tampil All Out demi meraih hasil positif.

Penting bagi tim arahan Zinedine Zidane mengawali kompetisi ini dengan kemenangan, namun tentu tidak mudah karena laga nanti akan berlangsung di markas Paris Saint-Germain. Akan tetapi, Real Madrid tampaknya akan lebih diuntungkan dalam pertandingan nanti, pasalnya tim tuan rumah tidak sedang berada dalam bentuk terbaiknya. Jelang pertandingan melawan Real Madrid, mereka kehilangan dua bintang andalan, Kylian Mbappe dan Neymar jr.

Mbappe yang sudah jadi andalan sejak didatangkan dari AS Monaco pada tahun 2017 silam, diketahui mengalami cedera dalam pertandingan akhir pekan kemarin melawan Toulouse. Berbeda dengan Mbappe, Neymar sejatinya berada dalam kondisi yang sangat fit, bahkan yang bersangkutan mencatatkan gol dalam pertandingan akhir pekan kemarin, hanya saja dia memang mendapati sanksi larangan bermain di ajang Liga Champions Eropa menyusul kritiknya kepada wasit pada kampanye musim kemarin.

Situasinya semakin sulit bagi Paris Saint-Germain lantaran striker andalan mereka, Edinson Cavani juga dipastikan absen dalam pertandingan nanti karena cedera yang sudah dialami pemain Uruguay sejak awal musim ini. Menanggapi hal tersebut, manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan bahwa Paris Saint-Germain tetap tim yang kuat meski tanpa ketiga pemain andalan mereka itu.

“Mereka tetaplah tim hebat, kenyataannya mereka selalu meraih hasil yang bagus pekan demi pekan, meskipun memang terkadang hasil yang didapat juga tidak sesuai dengan harapan. Beberapa pemain mereka harus absen, tapi terlepas dari hal tersebut mereka tampil dengan standar sangat tinggi tanpa Cavani, Mbappe, dan Neymar. Mereka tim yang selalu berkembang. Memang tidak mudah untuk memenangi Liga Champions. Sampai saat ini, mereka terus berusaha untuk mendapatkan trofi tersebut, mereka terus mengalami perkembangan tahun demi tahun,” ujar Zidane seperti dikutip laman resmi Real Madrid.

Adapun pertandingan antara Paris Saint-Germain melawan Real Madrid rencananya akan berlangsung pada Kamis dinihari WIB nanti, 19 September 2019.

Related Articles

Add Comment