Zidane Ternyata Lebih Inginkan Pogba Ketimbang Hazard

Category: Berita Bola 5 0
Zidane Ternyata Lebih Inginkan Pogba Ketimbang Hazard
Zidane Ternyata Lebih Inginkan Pogba Ketimbang Hazard

Real Madrid gagal dalam usaha mereka mendapatkan servis gelandang Internasional Prancis, Paul Pogba pada kesempatan bursa transfer musim panas kemarin. Walau demikian, sebelumnya Los Blancos berhasil mendapatkan servis gelandang timnas Belgia, Eden Hazard dari tangan Chelsea, dimana mantan pemain Lille tersebut ditebus lewat kocek tak kurang dari 100 Juta Euro. Tentu saja, Hazard adalah tambahan amunisi yang bagus untuk Madrid.

Apalagi, faktanya pemain tim Nasional Belgia itu terbukti sebagai pemain yang serba bisa, lantaran bisa bermain di banyak posisi termasuk diantaranya di posisi winger dan gelandang. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane juga dipercaya sangat senang dengan perekrutan Eden Hazard pada bursa transfer musim panas ini. Namun demikian, pelatih asal Prancis sebenarnya lebih menginginkan gelandang 26 tahun, Paul Pogba dibandingkan Hazard.

Memang, Paul Pogba telah mengkonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Meski sang pemain tidak memberikan konfirmasi secara jelas, tapi agen transfernya Mino Raiola membenarkan hal tersebut. Sejumlah raksasa Eropa dikaitkan dengan pemain Tim nasional Prancis itu mulai dari Real Madrid, Paris saint-Germain, sampai mantan klubnya, Juventus. Nah, diantara klub-klub tersebut, Real Madrid diklaim sebagai peminat serius Pogba, tentu saja atas permintaan manajer Zinedine Zidane.

Negosiasi antara Real Madrid dan Manchester United diyakini berlangsung intens sepanjang bursa transfer musim panas kemarin. Namun pada akhirnya Los Blancos gagal mendapatkan servis Paul Pogba disinyalir karena tingginya banderol yang ditetapkan oleh pihak Manchester United untuk gelandang berusia 26 tahun tersebut. Diyakini Raksasa Premier League tersebut bersedia melepas Paul Pogba pada bursa transfer musim panas kemarin, hanya saja peminat sang pemain harus membayar sebesar 150 Juta Poundsterling.

Tentu saja itu adalah angka yang sangat tinggi bagi Real Madrid, apalagi mereka sebelumnya sudah menghabiskan tak kurang dari 300 juta Euro untuk mendatangkan sejumlah pemain, termasuk Eden Hazard seharga 100 Juta Euro dari Chelsea. Los Blancos sempat mencoba merayu Manchester united agar menurunkan angka banderol Pogba, namun Setan Merah tak bergeming. Walau demikian, dipercaya Real Madrid akan kembali mencoba mendatangkan Pogba pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun 2020 mendatang.

Related Articles

Add Comment