Zlatan Ibrahimovic Komentari Isu Kedatangan Ralf Rangnick

Category: Berita Bola 2 0

Isu pemecatan Stefano Pioli dari kursi manajer AC Milan dan kedatangan Ralf Rangnick sebagai manajer anyar Rossoneri musim depan mulai jadi buah bibir. Terkait hal ini, striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic ikut berkomentar.

Sebagaimana diketahui, Stefano Pioli sendiri masuk menggantikan Marco Giampaolo pada pertengahan musim ini. Bisa dikatakan kinerjanya cukup bagus, bahkan faktanya Milan tak pernah kalah sejak Serie A italia musim ini kembali digulirkan.

Akan tetapi, rumor kedatangan Ralf Rangnick sebagai pelatih anyar memang sudah berhembus sejak beberapa waktu lalu. Disebutkan bahwa Milan akan tetap melakukan pergantian pelatih apapun hasil yang diraih Pioli pada akhir musim nanti.

Sedangkan Zlatan Ibrahimovic sendiri menjalani periode keduanya di Milan sejak Januari lalu. Pemain Swedia ini lantas ditanya perihal kedatangan manajer baru pada musim panas mendatang.

Bukan Ibrahimovic namanya jika komentarnya tidak mengundang kontroversi, yang bersangkutan justru mengaku tidak mengenal Ralf Rangnick.

“Siapa itu Rangnick? Saya bahkan tidak mengenalnya.” Celoteh Ibra kepada La Gazetta dello Sports.

Sebelumnya, sempat ada kabar yang mengklaim bahwa Zlatan Ibrahimovic ikut kecewa dengan keputusan klub terkait dengan pergantian pelatih ini. Bahkan, kabarnya mantan pemain Barcelona sempat ikut bersitegang dengan CEO Milan, Ivan Gazidis.

Di satu sisi, Kontrak Ibra di Milan hanya tersisa sampai akhir musim ini. Belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak. Ibra sendiri mengaku akan bergabung dengan tim dimana dia bisa memegang kendali pada tim tersebut.

“Ibra di sini, Ibra yang akan mengurusnya. Saya harus berada di sini atau anda akan kehilangan fans. Saya tak tahu apakah akan ada klub lain setelah Milan. Saya tak pernah menutup diri terhadap kesempatan.”

“Saya hanya akan pergi ke tempat di mana saya punya kendali, bukan ke tempat di mana kata-kata tidak memiliki makna. Saya masih memiliki semangat yang terlalu besar atas apa yang saya lakukan,” pungkasnya.

Adapun dalam kesepakatan yang tercapai antara kedua pihak pada Januari lalu, Ibra memang hanya dikontrak sampai akhir musim ini, tapi terdapat klausul perpanjangan kontrak semusim lagi.

Related Articles

Add Comment