Harry Kane Disarankan Tolak Manchester United

Category: serba serbi 2 0

Sebuah saran diberikan legenda Arsenal, Martin Keown kepada striker Timnas Inggris, Harry Kane. Dia meminta Kane untuk bertahan di Tottenham menyusul fakta bahwa yang bersangkutan belum berada dalam kondisi terbaiknya.

Selama beberapa hari terakhir ini, Harry Kane memang kerap kali diisukan bakal hengkang dari Tottenham Hotspur. Alasan dibalik rencana tersebut tak lain adalah karena sulitnya Tottenham Hotspur dalam bersaing untuk gelar juara.

Kane merasa bahwa kualitasnya masih layak untuk berada dalam tim yang bisa bersaing dalam perburuan gelar juara setiap musimnya. Dan memang harus diakui, Kane tampil cemerlang, selama berkostum Tottenham dia mencetak 181 gol dari 278 penampilan.

Sayang sekali, torehan itu tak diimbangi dengan prestasi, pencapaian terbaik Kane di Tottenham adalah Final Liga Champions Eropa musim kemarin.

Karena hal ini, Harry Kane pun dikabarkan ingin pindah dari Tottenham. Manchester United, yang membutuhkan tamabahan daya gedor anyar, disebut-sebut sebagai tujuan sang penyerang berikutnya.

Tidak sedikit pihak yang meyakini bahwa Kane bisa mengantarkan Manchester United kembali berjaya lagi. Terlebih belakangan ini setan merah sudah menunjukkan tanda-tanda peningkatan performa.

Namun, Martin Keown menyarankan Kane untuk bertahan dulu di Tottenham, untuk mengembalikan performa terbaiknya. Terlebih situasi sekarang ini juga masih belum kondusif.

“Dia harus kembali ke dirinya yang terbaik usai cedera. Dia butuh pertandingan, dukungan dari sekitarnya dan mungkin kesabaran yang cukup. Dia akan mendapatkannya bersama Tottenham,”

“Mungkin dalam waktu enam bulan, begitu dia kembali mencetak gol, maka kami bisa kembali mendiskusikan topik ini di masa depan,” ujar Keown kepada MailSport.

Tottenham Hotspur sendiri saat ini ditangani oleh manajer asal Portugal, Jose Mourinho. Memang, belum ada kemajuan signifikan yang diperlihatkan Spurs dibawah arahan Mourinho, hanya saja kita harus ingat fakta bahwa eks pelatih Chelsea baru masuk di pertengahan musim.

Artinya, Spurs dibawah arahan Jose Mourinho yang sesungguhnya mungkin baru terlihat musim depan. Karenanya, Keown meminta Kane untuk lebih bersabar.

“Kami juga bisa menilai apakah Spurs terlihat lebih ambisius di bawah asuhan Jose Mourinho atau tidak. Untuk sekarang, saya bilang Kane harus bertahan,” pungkasnya.

Related Articles

Add Comment